12.09.2014

Menggali Ragam Manfaat Sehat Jus Stroberi

Menggali Ragam Manfaat Sehat Jus Stroberi -
UniksPos -
Stroberi termasuk dalam daftar top "superfoods" karena memiliki manfaat untuk mencegah dari berbagai macam penyakit termasuk penyakit kanker. Stroberi atau strawberry adalah salah satu jenis buah-buahan yang mempunyai banyak penggemar. Selain itu buah ini juga mudah diolah menjadi berbagai macam jenis olahan. Mulai dari bahan untuk kue, es krim, puding, hingga jus.
Menggali Ragam Manfaat Sehat Jus Stroberi
Buah Stroberi
Jus stroberi merupakan salah satu cara mudah untuk mengkonsumsi buah ini. Selain itu jus stroberi ternyata juga menyehatkan untuk tubuh. Mengkonsumsi buah stroberi dalam bentuk jus jauh lebih sehat daripada mengonsumsinya dalam bentuk lain. Berikut ini kami rangkum untuk Anda, beberapa manfaat jus stroberi bagi kesehatan tubuh yang perlu untuk diketahui.

1. Kaya antioksidan
Stroberi merupakan sumber zat antioksidan yang baik, karena stroberi kaya akan vitamin C. Mengkonsumsi jus stroberi juga merupakan cara yang paling efektif untuk meningkatkan sistem imun tubuh.

2. Mengatasi kanker
Jus stroberi ini memiliki sifat anti-kanker yang berkhasiat untuk mencegah dan menanggulangi berbagai macam kanker.

3. Menyehatkan jantung
Salah satu nutrisi penting yang terdapat pada stroberi adalah mangan. Zat ini bermanfaat untuk mengurangi peradangan dan menjaga kesehatan jantung.

4. Menyehatkan mata
Mengkonsumsi jus stroberi mempunyai beberapa manfaat untuk jangka panjang, salah satunya adalah menyehatkan mata. Vitamin A yang terdapat pada jus ini sangat bermanfaat untuk mengatasi penyakit katarak dan penurunan penglihatan.

5. Sumber zat anti inflamasi
Kandungan fenol di dalam buah stroberi yang tinggi berfungsi sebagai zat anti inflamasi. Zat ini mampu mengobati berbagai masalah kesehatan tubuh seperti aterosklerosis, nyeri sendi, dan asma.

6. Menyehatkan tulang
Beberapa kandungan seperti mangan, kalium dan juga vitamin K dalam strawberry dapat membantu untuk mempertahankan kepadatan tulang sehingga tulang anda lebih kuat dan sehat.

7. Menu diet yang sehat
Jus stroberi merupakan salah satu minuman yang rendah akan kalori. Karenanya, ambil beberapa buah stroberi dan kemudian buatlah menjadi jus untuk menu minuman diet yang sehat.

Menggali Ragam Manfaat Sehat Jus StroberiTitle : Menggali Ragam Manfaat Sehat Jus Stroberi ~ UniksPos
Description : Stroberi termasuk dalam daftar top " superfoods " karena memiliki manfaat untuk mencegah dari berbagai macam penyakit termasuk pe...
Rating : 4.9 stars based on 9998 duration 1 hour 39 minutes lifetime reviews

No comments:

|Mobile version|Site Map|TOS|Lisensi Creative Commons|
-->