5.20.2014

Kisah-Kisah Seram Hotel Berhantu di Dunia

Kisah-Kisah Seram Hotel Berhantu di Dunia -
UniksPos -
Sepertinya hampir semua orang senang tinggal di hotel. Ketika menginap di hotel biasanya kita akan mendapatkan pelayanan yang sangat memuaskan dan tak perlu terlalu banyak berpikir. Namun apa jadinya jika hotel yang kamu tempati itu ternyata berhantu?
Kisah-Kisah Seram Hotel Berhantu di Dunia

Mungkin saja tak semua dari kalian mempercayai hal ini. Akan tetapi faktanya di dunia ini banyak sekali hotel-hotel yang dianggap berhantu. Meskipun begitu, orang-orang seakan berebut menginap di sana demi membuktikan keberadaan hantu. Sebagaimana dilansir razzi.us, berikut ini ada beberapa kisah hotel yang dianggap telah ditinggali oleh hantu. Penasaran ingin menginap di hotel berhantu? Mari kita simak kisah-kisah seram dan menggemparkan berikut.


1. Pria Misterius yang Tersenyum

Hotel Pfister ini berada di kawasan Milwaukee, Wisconsin dan didirikan oleh Charles Pfister pada tahun 1893 silam. Sebetulnya tujuan Charles membangun hotel tua ini adalah untuk meyakinkan para tamu supaya bisa merasa aman dan nyaman tinggal di hotelnya, yang rupanya tetap ia lakukan hingga saat ini. Percaya tidak, banyak pengunjung hotel ini bersumpah jika dia meyakini melihat seorang pria gemuk dengan dandanan kuno selalu bertanya di lobi tangga utama saat malam hari mengenai pelayanan hotel ini. Betapa kagetnya para pengunjung saat melihat foto pendiri Pfister karena orang yang bertanya pada mereka itu adalah orang yang harusnya sudah meninggal lebih sejak seratus tahun yang lalu. 

2. Pintu Kamar Terbuka Sendiri

Sebelum menjadi hotel Crescent, rupanya bangunan yang terletak di kawasan Eureka Springs ini pernah menjadi bangunan sekolah sampai sebuah resort kesehatan yang penuh kontoversi. Sebagai hotel, Crescent resmi dibuka di tahun 1946. Namun sepertinya karena bangunan ini kuno, para penghuni lawasnya juga seakan enggan pergi. Menurut rumor yang beredar mengatakan bahwa penampakan hantu yang paling terkenal dan seringkali terlihat ada di kamar 202 dan 424. Di mana disana kerap kali pintu terbuka dan tertutup tanpa ada yang menggerakkan serta beberapa pengunjung kamar yang merasa digoyangkan oleh sosok tak kasat mata. 

3. Lift Bergerak Sendiri Secara Misterius

Salah satu hotel paling berhantu di dunia yang berikutnya adalah hotel Monteleone. Hotel ini terletak di New Orleans, Los Angeles. Disini dipercaya ada sosok hantu bocah usil yang menghuni di Monteleone. Bukan sekedar isapan jempol belaka, sebab acap kali beberapa pintu mendadak terbuka dan terkunci dengan sendirinya. Akan tetapi ada yang lebih seram lagi, lift yang tiba-tiba bergerak naik turun sendiri tanpa ada satupun orang di dalamnya. Tampaknya bagi mereka yang pemberani wajib mencoba untuk bertandang kesana.

4. Penampakan Prajurit Hantu di Lantai Lima

Adakah yang berniat untuk mencari lokasi liburan berhantu saat berkunjung ke New Orleans? Ada baiknya kamu menginap di hotel Bourbon Orleans! Hotel ini merupakan salah satu hotel berhantu di dunia yang sering kali terlihat penampakan arwah penasaran menyeramkan di sini. Beberapa diantaranya adalah penampakan tentara hantu di lantai enam dan lantai tujuh. Kemudian ada pula sosok hantu anak-anak dan perempuan yang berbaju kuno dipercaya mereka adalah sosok yang pernah tinggal di lokasi sebelum daerah ini jadi hotel. Tapi yang tak kalah terkenal ialah sosok penari misterius yang kerap menghantui ballroom hotel. Waduh! 

5. Hantu Bocah Tenggelam

Hotel Jerome yang berada di kawasan Aspen, Colorado ini terletak di kawasan resort pegunungan batu yang sudah berdiri selama 120 tahun lamanya. Sebagai hotel kuno, tentu saja kisah berhantu mendiami Jerome. Dan salah satu cerita hantu paling terkenal ialah hantu bocah laki-laki. Pernah dilaporkan bahwa hantu itu merupakan arwah penasaran bocah laki-laki yang tenggelam di kolam renang Jerome saat menginap di hotel itu pada tahun 1936 silam. Dan kini arwah bocah itu seakan enggan meninggalkan Jerome dan sering terlihat di dekat ruangan 310, ruang di mana keluarganya menginap.

Kisah-Kisah Seram Hotel Berhantu di DuniaTitle : Kisah-Kisah Seram Hotel Berhantu di Dunia ~ UniksPos
Description : Sepertinya hampir semua orang senang tinggal di hotel. Ketika menginap di hotel biasanya kita akan mendapatkan pelayanan yang sangat memuas...
Rating : 4.9 stars based on 9998 duration 1 hour 39 minutes lifetime reviews
-->