11.04.2014

Ragam Cerita Seram di Terowongan Casablanca

Ragam Cerita Seram di Terowongan Casablanca -
UniksPos -
Terowongan Casablanca, adalah sebuah terowongan yang ada dibawah jalan Kuningan di Jakarta. Konon, banyak yang percaya bahwa terowongan ini sangat angker. Banyak peristiwa aneh yang sering terjadi di dalam terowongan itu. Meskipun saat ini terowongan tersebut sudah semakin ramai namun tetap saja keangkeran terowongan Casablanca tidak pernah berubah. Bukan tanpa alasan, karena tempat yang gelap dan lembab adalah tempat yang paling disukai oleh mahluk halus. Dahulu, menurut cerita penduduk setempat, terowongan ini merupakan bekas kuburan massal.
Ragam Cerita Seram di Terowongan Casablanca
Ilustrasi Kuntilanak
Sampai saat ini, karena keangkeran dan banyak fakta yang mencengangkan publik sehingga membuat rasa penasaran bagi semua orang. Namun, hal mistik yang beredar bukan hanya isu belaka yang sengaja dibuat oleh beberapa pihak untuk mencari simpatisan orang banyak. Ada banyak kisah seram yang menyelimuti terowongan Casablanca. Seperti penampakan yang mengusik para pengendara ketika melintas di terowongan tersebut. Karenanya, tidak mengherankan jika sering terjadi kecelakaan lalu lintas di terowongan angker ini.

Ada banyak peristiwa aneh yang terjadi di terowongan Casablanca. Jalan yang dibangun di atas tanah pekuburan ini memang terbilang angker. Menurut beberapa warga Casablanca, ketika pembongkaran kuburan tersebut, bahkan ada satu jenazah yang masih utuh. Mulai dari terowongan Casablanca sampai kira-kira radius 40 meter sesudahnya, banyak terjadi kecelakaan yang penyebabnya tidak masuk akal. Biasanya karena pengendara motor atau mobil melihat sosok kuntilanak berbaju merah atau makhluk misterius yang melintas dan terbang di hadapan kendaraannya, sehingga pengemudi yang kaget tiba-tiba banting setir dan akhirnya menabrak pembatas jalan.

Tak tanggung-tanggung, bahkan warga yang tinggal di dekat terowongan Casablanca kerap dikagetkan oleh suara tangisan misterius. Namun anehnya, ketika sumber bunyi dihampiri, suara itu justru berpindah-pindah bahkan terkadang menjauh. Jadilah tempat ini semakin angker. Cerita yang serupa tapi tak sama juga di temukan di tempat ini. Konon, sosok genderuwo dan nenek tua juga kerap mengganggu warga yang melintas. Menurut sesepuh, pusat kekuatan dari makhluk astral terletak di dalam terowongan tersebut.

Tak cukup sampai disini, karena keangkerannya bahkan terowongan ini sempat diangkat ke layar lebar pada tahun 2007 silam. Warga setempat menghimbau ada baiknya ketika melewati terowongan ini, para pengemudi kendaraan membunyikan klakson sebagai pertanda meminta izin untuk melintas kepada makhluk astral penghuni terowongan Casablanca. Warga juga menambahkan, ketika melintasi terowongan angker ini sebaiknya pikiran kita tidak kosong, dan selalu berdoa untuk meminta keselamatan kepada Tuhan.

Ragam Cerita Seram di Terowongan CasablancaTitle : Ragam Cerita Seram di Terowongan Casablanca ~ UniksPos
Description : Terowongan Casablanca, adalah sebuah terowongan yang ada dibawah jalan Kuningan di Jakarta. Konon, banyak yang percaya bahwa terowongan ini...
Rating : 4.9 stars based on 9998 duration 1 hour 39 minutes lifetime reviews

No comments:

|Mobile version|Site Map|TOS|Lisensi Creative Commons|
-->