8.04.2014

Unik, 5 Hotel dengan Kamar Terbanyak di Dunia

Unik, 5 Hotel dengan Kamar Terbanyak di Dunia -
UniksPos -
Pada umumnya resor dan hotel memiliki kamar yang banyak dan area yang luas. Akan tetapi saking banyaknya, beberapa hotel ini bahkan seperti bisa menampung semua penduduk kota. Adapun fasilitas yang disediakan bisa berupa tempat tidur dan lemari pakaian, fitur mewah seperti kamar mandi. 
Moscow Izmailovo hotel complex evening (14575121847)
By Artem Svetlov from Moscow, Russia (Moscow Izmailovo hotel complex evening) [CC-BY-2.0], via Wikimedia Commons
Hotel yang lebih besar mungkin menyediakan fasilitas tamu tambahan seperti kolam renang, pusat bisnis, penitipan anak, fasilitas konferensi dan layanan fungsi sosial. Seperti dikutip dari Thrillist, berikut 5 hotel spektakuler dengan jumlah kamar terbanyak di dunia.

1. Sheraton Macau Hotel, Macau
Ini adalah hotel terbesar di Macau. Sheraton Macau Hotel di Macau masuk dalam peringkat kelima dengan memiliki 3.896 kamar. Tidak banyak yang bisa dijelaskan di sini selain pelayanan yang memuaskan dan suasana yang menyenangkan. Hotel yang memiliki 3 bangunan besar ini menjadi hotel terbesar di Macau. Sheraton kerap memberi camilan gratis setiap hari, dan minuman gratis saat happy hour.

2. Ambassador City, Thailand
Ambassador City Jomtien adalah sebuah resor besar di Jomtien Bay, dekat Pattaya, Thailand. Pattaya memang jadi salah satu kawasan yang tak pernah sepi pengunjung. Tak heran jika ada hotel besar yang memiliki 4.219 kamar yaitu Ambassador City. Hotel ini memiliki 5 bangunan, 8 restoran, beragam bar dan kelab malam, convention centre, fitness dan lainnya. Bahkan, di hotel ini juga terdapat kolam renang indoor terbesar di Asia.

3. First World Hotel, Malaysia
Hotel warna-warni di Genting Highland, Malaysia ini memiliki 6.118 kamar. First World Hotel memiliki 2 menara yang berisi 3.307 kamar Deluxe, 1,669 kamar Standar, 493 kamar Superior Deluxe, 136 kamar World Club, dan 69 kamar Deluxe Triple. Hotel yang berada di komplek Genting Highland ini memang jadi tempat bagi pengunjung yang ingin bermain di taman bermain Genting. Saat liburan, sangat mungkin jika hotel ini penuh dengan para tamu.

4. MGM Grand, AS
Pada tahun 1993, Hotel MGM Grand di Las Vegas pernah menjadi hotel dengan kamar terbanyak di dunia. Namun untuk saat ini MGM Grand di Las Vegas jadi hotel terbesar di AS. Ada 6.852 kamar di sana yang setara dengan setengah populasi di Monaco. Ada 26.000 meter persegi air terjun, kolam-kolam, dan sungai yang mengalir di dalam hotel dan kasino. Hotel ini juga menjadi tuan rumah dari Cirque de Soleil, sirkus kelas dunia. 

5. Izmailovo Hotel, Rusia
Dibangun pada 1980, Izmailovo Hotel adalah komplek hotel yang berlokasi dekat desa Izmailovo di Kabupaten Izmaylovo di Moskow, Rusia. Properti ini terdiri dari empat bangunan. Bayangkan, ada 7.500 kamar di Izmailovo Hotel, Rusia. Hotel ini dibuat untuk menampung para wisatawan dan peserta Olimpiade dunia yang diadakan di Rusia 33 tahun lalu. Namun, saat Olimpiade sudah berlalu, hotel ini pun memiliki banyak kamar yang tidak terpakai. Sumber

Unik, 5 Hotel dengan Kamar Terbanyak di DuniaTitle : Unik, 5 Hotel dengan Kamar Terbanyak di Dunia ~ UniksPos
Description : Pada umumnya resor dan hotel memiliki kamar yang banyak dan area yang luas. Akan tetapi saking banyaknya, beberapa hotel ini bahkan seperti...
Rating : 4.9 stars based on 9998 duration 1 hour 39 minutes lifetime reviews

No comments:

|Mobile version|Site Map|TOS|Lisensi Creative Commons|
-->