5.25.2014

7 Hotel Paling Seram dan Terangker di Amerika Serikat

7 Hotel Paling Seram dan Terangker di Amerika Serikat -
UniksPos -
Secara umum hantu merujuk pada kehidupan setelah kematian. Selain itu, hantu juga kerap dikait-kaitkan dengan roh atau arwah yang meninggalkan jasad karena kematian. 
7 Hotel Paling Seram dan Terangker di Amerika Serikat
By Gonk (Karya sendiri) [Public domain], via Wikimedia Commons
Tapi untuk setiap agama, definisi dari hantu pada umumnya berbeda-beda. Demikian pula dengan peradaban, ataupun adat istiadat di tiap negara. Boleh percaya dan juga tidak, berikut ada tujuh hotel paling seram dterangker di Amerika Serikat. Mari kita simak bersama-sama!

1. Le Pavillon Hotel
Sebuah hotel mewah di New Orleans, Louisiana. Pada awalnya bernama Denechaud, maka untuk generasi adalah De Soto Hotel. Le Pavillon Hotel ditempatkan di Daftar Nasional Tempat Bersejarah oleh US Department of the Interior pada tahun 1991. Le Pavillon Hotel adalah anggota Historic Hotels of America, program resmi dari National Trust for Historic Preservation. Disini banyak suara-suara aneh di malam hari, tidak jelas, dan seringnya penampakan sesosok wanita berdiri di kaki tempat tidur para tamu. dan mengangkat Seprai Coverlets ke udara, dari sore hingga lewat tengah malam. 

2. Crescent Hotel
Crescent Hotel merupakan sebuah hotel bersejarah di Eureka Springs, Arkansas. Crescent Hotel & Spa adalah anggota Historic Hotels of America sejak tahun 1886, program resmi dari National Trust for Historic Preservation. Para tamu telah banyak yang melaporkan penampakan dan kejadian aneh lainnya di sejumlah kamar tamu, lobi, dan ruang makan. Anda tidak perlu tinggal di sebuah kamar angker untuk melihat penampakan hantu yang di Crescent Hotel. Luar Ruang Rekreasi, hantu Dr Norman Baker sering muncul, Ia mengelola sebuah rumah sakit dan kesehatan kontroversial resor di gedung selama tahun 1930-an. Banyak orang percaya bahwa mata air yang mengalir di bawah hotel adalah energi yang menarik penampakan hantu. Apakah ini hanya trik publisitas untuk membantu hotel yang hampir bangkrut? Bisa jadi, namun sebenarnya hotel ini mulai melakukan bisnisnya dengan baik sebelum hantu itu terlihat.

3. Provincial Hotel

Hotel ini adalah salah satu dari sepasang bangunan kembar yang dirancang oleh arsitek Alejandro Bustillo. Selesai pada tahun 1948, pembentukan 500 kamar ini diresmikan pada tanggal 18 Februari 1950. Banyak pemburu hantu dan tamu datang hanya untuk mendengar cerita tentang kisah-kisah hantu tentang hotel ini. Para Pemburu hantu sengaja datang ke sini untuk membuktikan dengan mata kepala mereka sendiri. 

4. Sagamore Hotel
Sagamore adalah hotel era-Victorian resort yang terletak di Lake George di Bolton Landing, New York. Ini menempati sebuah pulau pribadi (Green Island) di Danau George. Sejak tahun 1983 telah terdaftar dalam Daftar Nasional Tempat Bersejarah. Sagamore adalah anggota Historic Hotel of America program resmi dari National Trust for Historic Preservation. Hotel ini terletak di Pegunungan Adirondack yang belum tersentuh, fitur yang Sagamore Historic Hotel, dengan dekorasi yang elegan, dan The Lodges, didekorasi dengan gaya yang santai ala Adirondack. Disini banyak pegolf mengatakan bahwa hantu yang ada disisni mencuri bola golf mereka dan Anda bisa mendengarnya tertawa keras. Selain itu mereka mengatakan dia akan mengejar bola dari balik pohon. 

5. Hotel Del Coronado

Juga dikenal sebagai The Del dan Hotel Del, adalah sebuah hotel mewah tepi pantai di kota Coronado, tepat di seberang San Diego Bay dari San Diego, California. Hotel del Coronado merupakan salah satu contoh yang masih hidup beberapa genre arsitektur Amerika seperti Victoria beach resort kayu. Ini adalah struktur kayu terbesar kedua di Amerika Serikat dan ditetapkan sebagai National Historic Landmark pada tahun 1977. Legenda dan cerita hantu yang paling terkenal di hotel ini adalah hantu Kate Morgan, yang menginap di hotel ini pada tahun 1892 untuk bertemu dengan sang suaminya yang telah hilang. 

6. Heathman Hotel
Terletak di Portland, Oregon, Amerika Serikat, dibangun pada akhir tahun 1920. Heathman Hotel berdiri di antara sisa hotel Portland sejarah terakhir seperti The Benson Hotel (dibuka 1912), Commodore Hotel (dibangun 1925), Imperial Hotel (dibangun 1894), dan Gubernur Hotel (dibangun pada tahun 1909 dan sebelumnya disebut Seward Hotel). The Heathman Hotel adalah anggota Historic Hotels of America, program resmi dari National Trust for Historic Preservation. Kamar 703 adalah tempat paling angker. Tamu yang meninggalkan ruangan akan heran karena menemukan handuk yang digunakan bersih kembali, segelas air keluar, meja kursi bergerak sendiri. Berdasarkan catatan Hotel melaporkan bahwa tidak ada yang menggunakan kunci elektronik untuk masuk ke kamar. Namun Insiden ini terjadi terlalu sering untuk diasumsikan sebagai orang iseng. 

7. Stanley Hotel

Terletak berlabuh di Rocky Mountain National Park, Stanley menawarkan pemandangan panorama pegunungan. Stanley Hotel dibangun oleh Freelan Oscar Stanley Stanley Steamer, katering untuk orang kaya dan terkenal, termasuk RMS Titanic yang selamat Margaret Brown, John Philip Sousa, Theodore Roosevelt, Kaisar dan Permaisuri Jepang, dan berbagai kepribadian Hollywood. Hotel yang dibuka pada 1909, dihantui oleh Flora Stanley, istri dari pemilik hotel, yang senang bermain piano larut malam. Dikatakan bahwa rohnya sering terlihat dan menghantui para tamu yang datang.

7 Hotel Paling Seram dan Terangker di Amerika SerikatTitle : 7 Hotel Paling Seram dan Terangker di Amerika Serikat ~ UniksPos
Description : Secara umum hantu merujuk pada kehidupan setelah kematian. Selain itu, hantu juga kerap dikait-kaitkan dengan roh atau arwah yang meninggal...
Rating : 4.9 stars based on 9998 duration 1 hour 39 minutes lifetime reviews