5.13.2014

5 Selebriti ini Punya Kebiasaan Aneh di Dunia

5 Selebriti ini Punya Kebiasaan Aneh di Dunia -
UniksPos -
Bisa dipastikan bahwa setiap orang memiliki kebiasaan uniknya masing-masing. Tak terkecuali para idola sekalipun. Akan tetapi, siapa sangka jika ada beberapa di antara mereka punya kebiasaan yang sangat aneh.
5 Selebriti ini Punya Kebiasaan Aneh di Dunia

Kehidupan mereka yang glamour dan kesibukan yang mereka memiliki ternyata tak menutupi kebiasaan aneh mereka ini. Tak tanggung-tanggung bahkan, kebiasaan mereka ini pernah dijadikan sorotan. Berikut 5 artis yang memiliki kebiasaan aneh.

1. Heidi Montag
Ia adalah seorang artis yang dikenal publik lewat penampilannya dalam serial The Hills. Heidi Montag mungkin termasuk salah satu wanita yang kurang mensyukuri apa yang ada dalam dirinya. Merasa kurang cantik, ia memberanikan diri untuk merombak bagian tubuhnya melalui jalur operasi plastik. Sekali, dua kali, akhirnya ia melulu dengan operasi plastik ini. Wajahnya kini sungguh berbeda dengan penampilannya sebelum masa operasi. Di tahun 2010, ia bahkan hampir tak dikenali karena operasi plastik yang dijalaninya.

2. Gwyneth Paltrow
Seorang aktris dan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat yang memenangkan Academy Award sebagai penyanyi dan aktris terbaik. Gwyneth Paltrow punya kebiasaan aneh dalam mendidik anak-anaknya. Ia memberi nama aneh pada anak-anaknya, Apple dan Moses. Selain itu, ia juga membiasakan anaknya untuk melihat acara televisi dengan bahasa asing. Ia hanya memperbolehkan anaknya untuk menonton acara televisi dalam bahasa Spanyol dan Perancis.

3. Katie Holmes
Ia adalah seorang aktris Amerika Serikat yang terkenal dalam perannya sebagai Joey Potter dalam seri TV Dawson's Creek dari tahun 1998 hingga 2003. Katie Holmes memang sangat peduli dengan penampilan. Tak hanya menjaga penampilannya agar terlihat dengan sangat sempurna, ia juga mendandani anaknya dengan penampilan yang terbaru dan nggak out of date. Demi penampilan sempurna, wanita ini tak ragu-ragu mengeluarkan uang yang sangat banyak. Dalam setahun, Katie Holmes menghabiskan sekitar Rp 115,15 miliar hanya untuk membeli baju.

4. Angelina Jolie
Terlahir dengan nama Angelina Jolie Voight adalah seorang pemeran wanita Amerika Serikat yang pernah dinominasikan dalam Academy Award. Ia adalah putri kandung dari pemeran pria senior, Jon Voight. Bagi sebagian orang, kecoak merupakan salah satu binatang yang menjijikkan. Tak sedikit dari kalian yang mungkin akan lari terbirit-birit jika bertemu dengan hewan kotor yang satu ini. Akan tetapi, pernah nggak kamu membayangkan bahwa hewan tersebut adalah kudapan favoritnya Angelina Jolie? Ya, menurutnya kandungan protein dalam kecoak sangatlah berguna bagi kesehatan. Angie juga bilang bahwa rasanya sangatlah enak.

5. Cameron Diaz
Ia adalah seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat dan mantan model busana. Cameron Diaz terkenal sebagai salah satu artis yang tak malu mengakui sisi negatif ataupun aneh dalam dirinya. Beberapa waktu yang lalu, aktris cantik ini memang sempat bikin pengakuan yang mengejutkan berbagai pihak. Bintang THE OTHER WOMAN ini mengakui bahwa dirinya tak pernah memakai deodorant selama 20 tahun.

5 Selebriti ini Punya Kebiasaan Aneh di DuniaTitle : 5 Selebriti ini Punya Kebiasaan Aneh di Dunia ~ UniksPos
Description : Bisa dipastikan bahwa setiap orang memiliki kebiasaan uniknya masing-masing. Tak terkecuali para idola sekalipun. Akan tetapi, siapa sangka...
Rating : 4.9 stars based on 9998 duration 1 hour 39 minutes lifetime reviews
-->