9.27.2014

Wow! 10 Kota dengan Biaya Kamar Hotel Termahal di Seluruh Dunia

Wow! 10 Kota dengan Biaya Kamar Hotel Termahal di Seluruh Dunia -
UniksPos -
Hotel, bangunan publik ini sudah disebut-sebut sejak akhir abad ke-17. Maknanya, "tempat penampungan buat pendatang" atau bisa juga "bangunan penyedia pondok dan makanan untuk umum". Jadi, pada mulanya hotel memang diciptakan untuk meladeni masyarakat. Biaya dan kualitas hotel biasanya berdasarkan jangkauan dan tipe pelayanan yang tersedia. Dikarenakan kenaikan besar-besaran dalam turisme di seluruh dunia, selama dekade terakhir abad 20, pendirian hotel terutama yang kecil telah meningkat secara drastis. Untuk pembandingan, sistem penilaian telah diperkenalkan satu sampai lima bintang dan juga tingkat melati yang lebih murah; khususnya di Indonesia.
Hotel-room-renaissance-columbus-ohio
By Derek Jensen (Tysto) (Karya sendiri (My own photo)) [Public domain],via Wikimedia Commons
Suka traveling, berkunjung ke tempat-tempat terkenal, mencicipi berbagai macam makanan khas daerah dan membeli oleh-oleh atau barang yang unik. Hal terakhir yang pasti Anda inginkan adalah mengakhiri hari Anda di hotel dengan fasilitas lengkap, pelayanan mewah dan pemandangan yang luar biasa. Liburan menjadi salah satu kebutuhan wajib bagi mereka yang berkantong tebal. Untuk menghilangkan stres dan kejenuhan mereka terbiasa melakukannya. Yah, jika Anda memiliki banyak uang hal itu tidak akan menjadi masalah. Karena, ini merupakan harga relatif tertinggi yang pernah dicapai hotel terkait, karena harga suatu kamar pasti terus mengalami perubahan. Berikut kami rangkum untuk Anda, 10 kota dengan biaya kamar hotel termahal di seluruh dunia.

1. Royal Penthouse Suite, Swiss
The Royal Penthouse Suite di Hotel President Wilson terkenal sebagai suite terbesar dan paling mewah di dunia. Disini terdapat sebuah kamar dengan pemandangan panorama luar biasa, yaitu danau terbesar di Eropa Barat, yakni Danau Geneva dan Gunung Tertinggi di Pegunungan UniEropa, yakni Gunung Mont Blanc. Tidak hanya itu saja, kamar yang terletak di lantai delapan tersebut juga menyediakan keamanan tingkat tinggi seperti pintu dan jendela anti pecah. Itulah yang disediakan oleh Hotel President Wilson dengan tipe kamar Royal Penthouse Suite. Kamar ini sendiri merupakan kamar yang terdiri dari seluruh lantai teratas Hotel President Wilson, dengan elevator pribadi, berisikan 4 kamar tidur dan 6 kamar mandi dengan lantai marbel, memiliki Grand Piano, ruang biliard, perpustakaan dan bahkan fasilitas kebugarannya sendiri. Tidak membingungkan jika Hotel ini dipilih sebagai hotel termahal di dunia dengan penawaran kamarnya pernah mencapai 65.000 US Dolar, tetapi beberapa mengatakan itu terlalu berlebihan, aslinya hanya mencapi 53.000 US Dolar. Tetap saja merupakan hotel termahal di dunia. Harga per malam mencapai US$ 65,000 (Rp630 Juta)

2. Royal Villa, Yunani
Yunani menjadi salah satu negara yang menerima pendapatan terbesar dari wisatawan internasional setiap tahunnya. Di Yunani, tidak ada hotel yang lebih baik untuk menginap dibanding Royal Villa di Athena. Villa yang berada di peninsula selatan ini dapat memberikan pemandangan Laut Aegean dari kolam renang pribadinya sendiri. Bahkan dalam cuaca dingin, Anda tetap dapat berenang dengan menggunakan penghangat kolam renang yang telah disediakan. Beberapa mengatakan jika Anda tidak puas denan Royal Villa maka tidak ada lagi yang dapat memuaskan Anda. Selain pemandangan Laut Aegean, tentunya Anda juga dapat melihat pemandangan luar biasa matahari terbenam darimanapun di kamar Anda, bahkan dari bak mandi Anda karena kamar mandinya memiliki tirai yang dapat dioperasikan dengan remote. Disertai juga dengan koki dan pelayan pribadi. Dikatakan bahwa harga kamarnya pernah mencapai 50,000 US Dolar, tetapi beberapa mengatakan hanya 48.000 US Dolar. Harga per malam mencapai US$ 48,000 (Rp460 Juta)

3. Presidential suite, India
Republik India adalah sebuah negara di Asia yang memiliki jumlah penduduk terbanyak kedua di dunia, dengan populasi lebih dari satu miliar jiwa, dan adalah negara terbesar ketujuh berdasarkan ukuran wilayah geografis. Jika berkesempatan berkunjung ke India, Anda akan menemukan sebuah kamar mewah yang sebelumnya merupakan kediaman Maharaja, dengan luas 1.500 meter persegi. Kamar ini merupakan salah satu yang terbesar di Asia, dan terdiri dari apartemen 4 lantai yang didekorasi secara mewah dan berkelas dengan daun emas, gading (ivory) dan karya-karya unik lainnya. Presidential Suite ini juga memiliki atap teras dengan kolam renang yang memiliki pemandangan panoraman kota Jaipur. Hal unik dan mengagumkan adalah di dalam Presidential Suite ini terdapat sebuah museum pribadi. Harga per malam mencapai US$ 45,000 (Rp430 Juta)

4. Hugh Hefner Sky Villa, Amerika Serikat
Bila Anda berkesempatan berkunjung ke Las Vegas, mungkin menginap di Hugh Hefner Sky Villa merupakan pilihan terbaik yang tidak bisa dilewatkan. Kamar ini sendiri dibuat agar menyerupai Playbou Mansion yang asli, dengan elemen-elemen yang didapatkan dari artikel di majalah Playboy. Ini merupakan villa dengan 2 lantai yang berisikan elevator kaca, tempat tidur berputar yang berada di bawah langit-langit kaca, Jacuzzi berlapis kaca yang merujuk keluar ke hotel menyerupai Infinity Pool, pelayanan 24 jam, massage dan ruang spa, ruang olahraga, perapian, 3 kamar tidur dan TV Plasma. Dengan fasilitas seperti ini mungkin Anda betah untuk menghabiskan waktu liburan Anda di tempat ini. Harga per malam mencapai US$ 40,000 (380 Juta)

5. Ty Warner Penthouse Suite, Amerika Serikat
Terletak di sebuah kota yang terkenal dengan gedung legendaris pencakar langit. Ty Warner Penthouse menjulang setinggi 244 meter di atas jalan. Dibuat oleh arsitek visioner IM Pei dan Peter Marino. Penthouse berukuran 400 meter persegi dengan pemandangan cakrawala Manhattan ini merupakan hasil karya dari 3 orang ternama, desainer Peter Marino, arsitek IM Pei, dan miliuner Ty Warner yang juga merupakan pemilik hotel. Penthouse ini sendiri berisikan atas 9 kamar dengan taman Zen indoor dan outdoor, grand piano di perpustakaan, layanan spa lengkap, pelayan pribadi, pelatih dan dokter terapi pribadi serta sopir pribadi. Harga per malam mencapai US$ 35,000 (Rp340 Juta)

6. Presidential Suite, Italia
Presidential suite, adalah nama umum untuk suite yang paling mahal di sebuah hotel mewah. Presiden suite memperoleh namanya selama Woodrow Wilson presiden (1913-1921) karena pada setiap perjalanan politiknya jauh dari Washington, ia akan berusaha keras untuk memiliki kamar hotel sesuai dengan persyaratan khusus untuk kunjungannya. Bagi Anda yang suka berjemur, hotel ini merupakan pilihan yang tepat karena Presidential Suite-nya langsung mengarah ke daerah pesisir Costa Smeralda, yakni pantai dengan fasilitas lengkap yang telah dikenal merupakan tempat hiburan bagi para turis. Masuk sebagai salah satu kamar paling berkelas di dunia, dengan 3 kamar tidur mewah yang memberikan nuansa Mediterania dan sensasi laut, kamar ini juga memiliki kolam renang termasuk ruang olahraga outdoor. Harga per malam mencapai US$ 32,736 (Rp310 Juta)

7. Villa La Cupola Suite, Italia
Terletak di lantai kelima dan keenam dari hotel, menghadap ke Via Veneto, Villa la Cupola adalah suite terbesar di Italia. Hotel dengan luas 6.099 meter persegi dan memiliki tambahan balkon serta teras seluas 1.808 meter persegi. Setelah dilakukan perbaikan pada tahun 1998, kamar ini memberikan nuansa Roma dengan Jacuzzi bergaya kota Pompeii, lukisan-lukisan dinding bergaya roma, serta dek berjemur yang mengarah ke distrik Via Veneto (yakni jalanan terkenal, mahal dan mewah di Itali). Lantai bawahnya memiliki dapur pribadi dengan ruang makan yang berisikan sebuah chandelier kaca antik, kabinet anggur pribadi dengan lebih dari 150 angur dan perpustakaan yang dibuat dari kayu ukiran tangan. Yang membuat kamar ini mewah adalah ia memiliki bioskop pribadinya sendiri dengan Dolby surround. Harga per malam mencapai US$ 29,000 (Rp280 Juta)

8. Ritz-Carlton‎ Suite, Jepang
Ritz-Carlton adalah sebuah merek hotel dan resor mewah dengan 70 properti yang terletak di kota-kota besar dan tempat resor eksklusif di 23 negara di seluruh dunia. Mungkin jika Anda mendengar nama Ritz Carlton, itu sudah terlalu umum. Namun tidak bagi Ritz Carlton di Tokyo, Jepang. Pasalnya, kamar yang berlokasikan di lantai 53 dengan pemandangan spektakuler yang mencakup taman Imperial Palace (tempat tinggal kerajaan) dan Roppongi Hills (pusat perkotaan bersatu) serta Gunung Fuji (gunung tertinggi di Jepang). Dengan luas 3.330 meter persegi dan 4 tempat tidur tiang di kamar tidur utama, penjaga pintu pribadi, ruang makan dan ruang tamu yang terhubung, kamar mandi besar dengan TV Sony Bravia 20 Inch, akses ke kolam renang inddor dan studio fitness. Harga per malam mencapai US$ 26,300 (250 Juta)

9. Royal Towers Bridge Suite, Bahamas
Hotel yang terletak di atas jembatan yang menghubungkan 2 Bangunan Royal Tower. Bridge Suite memiliki balkon seluas 800 meter persegi dan langit-langit setinggi 12 kaki dengan jendela yang melebar penuh memperbolehkan Anda untuk menikmati pemandangan air, laguna dan kolam renang di Paradise Island (Pulau di Bahama yang terletak di pesisir kota Nassau). Tempat ini pernah ditinggali oleh Oprah, Michael Jackson, Celine Dion dan Bill gates. Memiliki 1 kamar yang didekorasikan hitam, merah dan emas, dengan ruang tamu selebar 1,250 meter persegi yang memiliki grand piano dan pusat hiburan, bahkan ruang bajunya sangat besar sampai dikatakan Anda dapat memarkir mobil di sana, dapur dengan pintu masuk sendiri, dan 7 staf pribadi, termasuk koki dan pelayan. Harga per malam mencapai US$ 25,000 (240 Juta)

10. The Royal Suites, Uni Emirat Arab
Hotel yang memiliki jumlah kamar seluas 8,400 meter persegi ini memberikan Anda pemandangan laut Arabian, dengan lantai marbel, tempat tidur tiang yang dapat berputar di ruang tidur utama, ruang makan, dan bioskop pribadi serta elevator. Hotel ini juga menyediakan bak mandi dari marbel dengan produk-produk yang lengkap dari Hermes. Tamu juga disediakan sopir pribadi dengan Rolls-Royce, pelayan pribadi yang siap 24 jam, karpet bermotif leopard. Salah satu kelebihan hotel ini adalah Anda dapat menikmati restoran bawah laut. Harga tertinggi untuk kamar ini pernah mencapai 22,900 US Dolar, tetapi dikatakan Anda juga dapat menikmatinya dengan harga 19,000 US Dolar. Harga per malam mencapai US$ 22,900 (220 Juta)

Wow! 10 Kota dengan Biaya Kamar Hotel Termahal di Seluruh DuniaTitle : Wow! 10 Kota dengan Biaya Kamar Hotel Termahal di Seluruh Dunia ~ UniksPos
Description : Hotel, bangunan publik ini sudah disebut-sebut sejak akhir abad ke-17. Maknanya, "tempat penampungan buat pendatang" atau bisa ju...
Rating : 4.9 stars based on 9998 duration 1 hour 39 minutes lifetime reviews

No comments:

|Mobile version|Site Map|TOS|Lisensi Creative Commons|