9.16.2014

Berkunjung ke Proyek Eden di Cornwall

Berkunjung ke Proyek Eden di Cornwall -
UniksPos -
Proyek yang terletak di Kaolinit pit reklamasi, 2 km dari kota St Blazey dan 5 kilometer dari kota besar St Austell, adalah daya tarik pengunjung di Cornwall, Inggris Raya. Eden project yang terletak di Cornwall, Inggris sebenarnya adalah sebuah rumah kaca terbesar. Kubahnya terbuat dari ratusan sel plastik berbentuk segi lima dan segi enam yang disanggah oleh rangka baja. Kubah geodesi terbesar di dunia ini berfungsi sebagai biosfer buatan. Di dalamnya hidup ratusan jenis tumbuhan tropis dan barat yang dipelihara secara terpisah. Proyek Eden adalah kumpulan kubah seperti gelembung bioma raksasa yang menjadi greenhouse (rumah kaca) terbesar di dunia. Proyek ini dikembangkan Tim Smit dan dirancang oleh arsitek terkenal Nicholas Grimshaw.
Eden project
By A1personage at en.wikipedia (Karya sendiriTransferred from en.wikipedia) [Public domain], via Wikimedia Commons
Rumah kaca yang terbuat dari gelas atau plastik ini bisa menjadi panas karena radiasi elektromagnetik yang datang dari matahari memanaskan tumbuhan, tanah, dan barang lainnya di dalam bangunan ini. Kaca yang digunakan untuk rumah kerja bekerja sebagai medium transmisi yang dapat memilih frekuensi spektral yang berbeda-beda, dan efeknya adalah untuk menangkap energi di dalam rumah kaca, yang memanaskan tumbuhan dan tanah di dalamnya juga memanaskan udara dekat tanah dan udara ini dicegah naik ke atas dan mengalir keluar.
Grimshaw, Eden project, reticolo 01
By Piergiorgio Rossi (Karya sendiri) [Public domain], via Wikimedia Commons
Oleh karena itu rumah kaca bekerja dengan menangkap radiasi elektromagnetik dan mencegah konveksi. Lihat rumah kaca surya (teknikal) untuk diskusi teknikal bagaimana rumah kaca surya bekerja. Rumah kaca sering kali digunakan untuk mengembangbiakan bunga, buah dan tanaman lainnya. Lebah bumble adalah polinator pilihan untuk banyak polinasi rumah kaca, meskipun tipe lebah lain juga digunakan, dan juga polinasi buatan.
Eden project2
By Benjaminevans82 (en:Image:Eden_project2.jpg 22:43, 26 July 2006) [Public domain], via Wikimedia Commons
Bagian pertama dari Proyek Eden, pusat pengunjung, dibuka untuk umum pada bulan Mei 2000. Situs lengkap dibuka pada tanggal 17 Maret 2001. Proyek menyelenggarakan "Afrika Memanggil" konser dari seri konser Live 8 pada tanggal 2 Juli 2005. Ini juga digunakan sebagai lokasi syuting untuk film 2002 James Bond, Die Another Day (dibintangi Pierce Brosnan). Hal ini juga memberikan beberapa tanaman untuk taman Afrika British Museum.

Pada tahun 2005, Proyek meluncurkan "A Time Hadiah" untuk bulan-bulan musim dingin, November sampai Februari. Ini memiliki gelanggang es meliputi danau, dengan kafe kecil, dan sebagai pasar Natal. Cornish paduan suara secara rutin tampil di biomes. Pada tanggal 6 Desember 2007, Proyek Eden mengundang orang di seluruh Cornwall untuk mencoba memecahkan rekor dunia untuk kuis pub terbesar yang pernah sebagai bagian dari kampanye untuk membawa £ 50.000.000 dari dana lotere ke Cornwall.

Pada bulan Desember 2007, Proyek gagal dalam usahanya untuk £ 50 juta dana, setelah pemungutan suara Big Lottery Fund populer, ketika menerima hanya 12,07% dari suara, yang terendah untuk empat proyek yang dipertimbangkan. Eden menginginkan uang untuk Edge, sebuah biome gurun yang diusulkan. Kubah dari Biome ini terbuat dari ETFE yang merupakan jenis plastik (produk minyak bumi), yang di daur ulang, ringan, tahan lama, lebih murah, lebih ringan dan lebih aman dari kaca. Biome merupakan sebuah ruangan dimana suhu dan iklim yang terdapat di dalamnya sama dengan di dunia nyata.

Proyek Eden menawarkan sejumlah kegiatan interaktif, restoran, dan tempat bermain untuk anak-anak. Di luar rumah kaca, ada banyak tanaman dari iklim sejuk yang membuat pemandangan sejuk. Anda dapat menggunakan kereta api kecil untuk mengeksplorasi bagian luar dari Proyek Eden. Proyek Eden dibuka setiap hari tapi jam buka pendek di musim dingin.

Berkunjung ke Proyek Eden di CornwallTitle : Berkunjung ke Proyek Eden di Cornwall ~ UniksPos
Description : Proyek yang terletak di Kaolinit pit reklamasi, 2 km dari kota St Blazey dan 5 kilometer dari kota besar St Austell, adalah daya tarik peng...
Rating : 4.9 stars based on 9998 duration 1 hour 39 minutes lifetime reviews

No comments:

|Mobile version|Site Map|TOS|Lisensi Creative Commons|